Pertemuan Tanpa Disengaja

by - November 29, 2016

Haloooooo
Udah lama banget nih, ga ada postingan baru. Eitssss tenang aja abis ini selalu ada hal baru yng bakal di ekspose kok. Nih spesial buat para pembaca setia J (emang ada ????)
Aku menemukannya dengan sebuah ketidaksengajaan...
Penuh sesak kota Surabaya-lah yang mempertemukan kami. Ya kami ber-empat. Dengan sifat yang berbeda. Dengan golongan darah yang berbeda pula. Hehehehe.....  Laras, gadis asal Ngawi yang awal aku dipertemukannya kalo ngomong pakek bahsa lo gue, yang bisa dibilang paling tomboy diantara kami ber-empat, but dia juga yang paling ahli kalo ngasih petuah. Sebut aja dia psikolog abal-abal. Next, Selvi. Gadis berbehel ini asal Gresik. Dia yang paling fashionable. Dia paling peduli soal penampilan. Tapi juga yang sifatnya paling nyebelin. Yang ketiga Tanti, dia asal Pasuruhan. Komting kami. Sejarah 2015. Calon pengusaha sekaligus desainer terkenal yang sekarang lagi kena skandal percintaan. :D Dan yang terakhir aku. Perkenalkan, namaku Nia asal Tulungagung. Yang kata temen-temenku aku yang gayanya paling syar’i. Sssstttt jangan salah paham dulu. Aku welcome kok sama siapa aja.

Sebenernya awal bertemu kami biasa-biasa aja, just say hello. Tapi seiring berjalannya waktu kita semakin dekat. Bahkan sampek punya waktu khusus yang kita harus ngehabisin waktu bareng, Tidur bareng, dan kegiatan-kegiatan gila lainnya.
Kita berempat ngerasa kalo kita punya feel yang sama, visi yang sama, dan mimpi yang sama. Kepengen travelling keliling Indondesia barenng. Sampek-sampek kita namain mimpi kami “ekspansi sunshine”. Hahahahaha, LOL kan,
Singkat cerita, pada saat itu aku nyaman banget berteman dengan mereka bertiga, ya udah kayak keluarga sendiri. Gaada sungkan. Curhat soal pelajaran, fashion, sampek pada cowok ke mereka. Kalo diantara kami ada yang sakitpun pasti yang lain gercep banget buat nganterin ke PLK (pusat layanan kesehatan ny UNIAR) ato minimal beliin makan sekaligus obat.
Oh ya bro and sist, ada sedikit cerita gokil nih soal foto diatas. Foto itu diambil pas kita baru ngerjain tugas kuliah. Nah ngepas juga pas weekend, so abis nugas jalan-jalanlah kita. Sekitar jam 9 malem kita cabut dari kos. Jalan-jalan ke taman Bungkul. Tempat nongkrongnya anak Surabaya sih katanya. Karena diantara kita ada yg pelum pernah kenasa (read. Aku) so exited banget.
Sesampaiya disana kita jalan nih berempat, dan tiba-tiba ada segerobolan mojang bandung yang aku pikir masih seumuran sama kita berempat minta tolong buat difotoin. Yaudah aku fotoin, trus ternyata mereka bilang “Mba, foto bareng dong”. Nah si Selvi gercep banget tuh, dia langsung iya-iya aja. Dan si Selvi ngiranya yang diajak foto Cuma dia doang. Eh ternyata bukan. Mojang bandung itu ngajak foto kita semua. Ah, dasar mah Selvi suka gagal fokus kalo ada cowok ganteng J
Nih foto lain dari persahabat kami......
Tapi seiring waktu berjalan, kita sadar kalo kita sudah ga sejalan lagi. Kita gabisa bareng-bareng lagi. Pada satu malam kita berempat instropeksi diri, mengoreksi kesalahn masing-masing. (Syediiihhh banget deh L) dan mulai saat itu kita sepakat kalo bakal jalan masing-masing. Mimpi kita sudah berubah, sudah bukan lagi travelling Indonesia bareng.
Walaupun sekarang kita sudah ga sama-sama lagi, Tapi yang harus kalian tau, dulu kita pernah satu visi. Sampai kapanpun kita berjanji kalo kita akan bersahabat. Dan akan menceritakan cerita yang aneh ini ke anak-anak kami.

Dan yang di bawah ini, foto terbaru ketika kami PKL di Candi Ratu Boko, Jogja. So, over all, walaupun kita udah gabisa buat selalu jalan bareng berempat, kita masih sering selfie bareng kok. LOL J
Dan ini yang bakal kami ceritakan ke anak-anak kami.

Sunyi Senyap kota Surabaya yang ditemani suara Kipas Angin J, 29 November 2016

You May Also Like

0 komentar